Lasarus Kembali Tembus Senayan, Kepercayaan Masyarakat Akan Terus Dijaga

oleh

Lasarus

MELAWINEWS.COM, NANGA PINOH – Lasarus, sebagai Sekretaris Tim Kampanye Daerah (TKD) Provinsi Kalbar pasangan Capres dan Cawpres Jokowi-Ma’ruf, sekaligus petahana Caleg DPR RI dari PDIP Dapil Kalbar 2 di Pemilu Serentak 2019, kembali menembus Senayan menjadi anggota DPR RI untuk periode 2019-2024.

Berkat kemenangan itu, Lasarus menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya atas partisipasi masyarakat Kalbar, khususnya masyarakat di Dapil Kalbar 2 meliputi Kabupaten Sanggau, Sekadau, Sintang, Melawi dan Kapuas Hulu yang talah memberikan hak suaranya.

Lasarus juga menyatakan ucapan terima kasih atas pilihan masyarakat Kalbar yang telah memenangkan pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 01 Jokowi-Ma’ruf.

“Kepada masyarakat Kalbar Dapil 2, saya merasa sangat bersyukur dan bangga karena telah menghantarkan kembali saya sebagai kontestan Pileg yang dapat dipastikan lolos kembali ke Senayan,” ujar Lasarus, Rabu (15/5).

Dibagian lain, Lasarus juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh pengurus partai, tim, relawan, rekan sesama Caleg dan para simpatisan yang telah memenangkan PDIP, sehingga dirinya dan Krisantus Kurniawan dipastikan mewakili masyarakat timur Kalbar periode 2019-2024.

Dikatakan, kepercayaan masyarakat Kalbar pada kinerja PDIP akan terus dijaga dengan mengupayakan semaksimal mungkin Kalbar yang lebih baik dan hebat.

“Sepertinya kita semua sudah cukup banyak menguras energi dan emosional dengan cara dan peranan masing-masing dalam tahapan Pemilu kali ini. Bahkan tak dapat dipungkiri karena dukungan yang berbeda-beda kita cenderung tersekat satu diantara yang lain. Mari kita kembali bersatu. Beda pandangan politik dan beda pilihan merupakan hal biasa di pesta demokrasi. Jangan karena memilih pemimpin, baik itu Pilpres dan Pileg kita terpecah belah,” papar Dia.

Lanjutnya, hasil demokrasi telah ditentukan dan mesti dihargai sebagai kehendak dan kekuatan rakyat yang sesungguhnya.

“Oleh sebab itu, dengan segala kerendahan hati saya minta, mari kita tinggalkan segala perbedaan dan sekat itu. Eratkan kembali gandengan tangan, untuk sama-sama kita bangun dan benahi Kalimantan Barat yang kita cintai ini,” ajaknya.

Dikesempatan itu, Dia juga menyampaikan selamat menjalankan Ibadah Puasa kepada masyarakat Kalbar yang beragama Islam.