Momentum Puasa, Pemprov Kalbar Bangun Silaturahmi Melalui Safari Ramadhan

oleh

Wakil Gubernur Kalbar, H. Ria Norsan, dalam agenda safari ramadhan di Sintang

MELAWINEWS.COM, SINTANG – Dalam rangka mewarnai Bulan Suci Ramadhan 1440 H/2019 M, Pemerintah Propinsi Kalimantan Barat melaksanakan safari amdhan di beberapa kabupaten / kota se Kalimantan Barat.

Kali ini, Wakil Gubernur Kalimantan Barat, H. Ria Norsan, beserta rombongan, Minggu (12/5) melaksanakan silaturahmi dan bhakti sosial ke Kabupaten Sintang, di pendopo rumah jabatan Bupati Sintang.

Dalam sambutannya Wakil Gubernur Kalimantan Barat H. Ria Norsan menyatakan, safari ramadhan dengan tujuan menjalin silaturahmi antara Pemerintah Propinsi Kalimantan Barat dengan masyarakat Pemerintah Kabupaten Sintang.

Norsan menyebutkan, selain untuk menjalin silaturahim juga ingin melihat secara lansung aktivitas dan kegiatan proses pemerintahan yang ada di Kabupaten Sintang, termasuk ingin memantau ketersediaan sembako untuk keperluan ramadhan hingga Hari Raya Idul Fitri 1440 H.

Bupati Sintang, H. Jarot Winarno, mengungkapkan kegiatan silaturahim merupakan hal yang harus selalu dilakukan untuk memupuk kebersamaan dan kesetia kawanan.

“Atas kunjungan Wakil Gubernur Kalatan Barat dalam kegiatan silaturahmi dafari ramadhan ini saya haturkan terimakasih, dan semoga membawa barokah bagi masyarakat Kabupaten Sintang” jelas Bupati.

Dikesempatan itu, secara simbolis Wakil Gubernur Kalimantan Barat, Ria Norsan didampingi Bupati Sintang, H. Jarot Winarno menyerahkan bantuan kepada Masjid Al Amin sebesar Rp 1,5 miliar, kepada Masjid Badussalam sebesar Rp 200 juta serta beberapa bantuan untuk panti asuhan dan anak yatim, serta beberapa bantuan kepada masyarakat.