Dipastikan Lolos ke DPRD Melawi, Alexius Ucapkan Terimakasih Kepada Konstituen

oleh

Alexius, SE

MELAWINEWS.COM, NANGA PINOH – Alexius, SE dipastikan melenggang ke gedung DPRD Kabupaten Melawi, periode 2019-2024.

Alexius adalah calon legislator dari Partai NasDem yang bertarung di daerah pemilihan (Dapil) Melawi 2 meliputi Kecamatan Ella Hilir dan Kecamatan Menukung.

Sebelumnya, Alexius, sebagai anggota DPRD Melawi periode 2014-2019 bernaung di PKPI. Berdasarkan hasil rekapitulasi perhitungan suara Pileg 2019 oleh KPU Melawi, partai NasDem mampu meraih 2 kursi dari Dapil Melawi 2.

Sementara perolehan suara di internal partai NasDem Dapil Melawi 2, Alexius berada di urutan ke dua yang berhasil mengumpulkan 3.168 suara, setelah rekannya calon legislator perempuan atas nama Widya Hastuti berhasil mengumpulkan 4.333 suara.

Atas pencapaian itu, Alexius pun mengucapkan terimakasih atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan di Pemilu 2019 khususnya di daerah Kecamatan Ella Hilir dan Kecamatan Menukung.

Ucapan terima kasih itu ditujukan kepada konstituen yang telah memilihnya sebagai anggota legislatif DPRD Melawi periode 2019-2024 di Pemilu 2019, pada 17 April 2019 lalu.

“Dengan ketulusan dan kerendahan hati, perkenankan saya dan keluarga mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas dukungan, doa dan kepercayaan yang diberikan warga Kecamatan Ella Hilir dan Kecamatan Menukung yang telah memberikan hak suaranya kepada saya sebagai anggota DPRD Melawi,” ucapnya.

Selain itu, Dia juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh masyarakat Melawi, pemerintah, aparat keamanan dan seluruh penyelenggara Pemilu yang telah berpartisipasi menyukseskan pesta demokrasi tahun 2019, baik Pileg maupun Pilpres.

Tak luput, Dia juga menyampaikan selamat dan apresiasi kepada Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Melawi, sekaligus Bupati Melawi, Panji, yang telah berhasil menghantarkan Partai NasDem sebagai pemenang, karena berhasil memperoleh total 6 kursi dari semua Dapil di DPRD Melawi.

Selain keberhasilan Ketua DPD Partai NasDem Melawi menghantarkan Partai NasDen sebagai pemenang di Melawi kata Alexius, juga keberhasilan menghantarkan putrinya Yessy Melania sebagai Anggota DPR RI periode 2019-2024 melalui Partai NasDem yang bertarung di Dapil Melawi, Sintang Kapuas Hulu, Sekadau dan Sanggau.