Operasi Keselamatan, Satlantas Berbagi Takjil

oleh

Personel Satlantas Polres Melawi bagi-bagi takjil ke pengendara pesan pelopor keselamatan

MELAWINEWS.COM, NANGA PINOH – Jajaran personel Satlantas Polres Melawi, tampak siaga di jalan raya seputar Kota Nanga Pinoh, Selasa (7/5).

Namun keberadaan personel Satlantas itu bukan lah untuk mengadakan razia lalu-lintas, melainkan untuk membagikan takjil kepada para pengendara dan pengguna jalan yang melintas di daerah itu, dalam rangka sosialisasi Operasi Keselamatan Kapuas 2019 di Kabupaten Melawi.

Di pimpin langsung oleh Kasatlantas Polres Melawi, AKP Aang Permana, mengatakan personel jajaran Satlantas itu mengatur arus lalin, sekaligus membagikan bungkusan takjil kepada para pengguna jalan yang melintas.

Menurut Aang, takjil yang dibagikan juga bertuliskan pesan keselamatan dan ajakan untuk tertib dalam berlalu lintas di Bulan Suci Ramadhan 1440 H/2019 M.

Selain itu menurut Aang, pembagian takjil gratis ini dilakukan untuk meningkatkan simpatik masyarakat khususnya para pengguna jalan raya agar selalu tertib dalam berlalu lintas dan mematuhi semua rambu-rambu lalu lintas yang ada.

Aang berharap dengan dilakukannya kegiatan seperti ini masyarakat Kabupaten Melawi khususnya para pengendara kendaraan bermotor bisa menjadi pelopor keselamatan dalam berlalu lintas dijalan raya.

“Kami Satlantas Polres Melawi mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa, semoga di bulan yang penuh berkah ini segala amal ibadah kita di terima oleh Allah SWT,” ucapnya.

Sumber : Polres Melawi (Oktavianus)
Editor : MelawiNews.Com