Menang Penalti, Laskar Matalaya Juara Tekelak Cup 2

oleh

Anggota DPR RI, H. Sukiman, serahkan piala bergilir kepada sang juara

MELAWINEWS.COM, PINOH UTARA – Laskar Martalaya memastikan kemenangannya dalam adu penalti dengan skor 4-1 melawan Taruna MU, pada laga final sepak bola turnamen Tekelak Cup 2 di lapangan Pangeran Urip, Kecamatan Pimoh Barat. Sabtu (27/4).

Sejak 90 menit berlangsung, kedua tim terlihat bermain keras dan berulang kali mengancam gawang lawan.

Kepala Desa Tekelak, Tambi Mas Taufik mengucapkan ribuan terima kasih kepada 104 klub yang mengikuti turnamen, sehingga pelaksanaan dapat berjalan dengan lancar dan aman.

“Semua Klub bermain sportif. Hanya saja, memang karena ini pertandingan, tentu ada yang menang juga ada yang kalah. Namun, demikian tujuan kita adalah mempererat silaturahmi melalui olah raga,” ucap pria yang akrap disapa Tambi ini.

Selain itu juga, Ia juga mengucapkan terima kasih kepada sejumlah pihak yang mendukung penuh kegiatan tersebut, seperti H. Sukiman anggota DPR RI dari Fraksi PAN sponsor utama, Wakil Bupati Melawi, Dadi Sunarya, Anggota DPRD Melawi, Joni Yusman, Rianto serta pihak pihak lainnya.

“Dalam Turnamen Tekelak Cup 11 ini memperebutkan piala bergilir Wakil Bupati Melawi,” bebernya.

Tambi berharap kedepannya kegiatan turnamen bisa lebih meriah lagi dan diikuti lebih banyak peserta. Sehingga menghasilkan bibit bibit atlet sepak bola Kabupaten Melawi.