Relawan Jokowi-Ma’ruf Melawi Ajak Warga Tidak Golput

oleh

Ketua Umum Relawan Jokowi-Ma’ruf Melawi, Johan Paulus (Jojo)

 

MELAWINEWS.COM, NANGA PINOH – Johan Paulus, Ketua Umum Relawan Capres dan Cawares nomor urut 01, Jokowi- Ma’ruf Kabupten Melawi, Kalbar, meminta kepada masyarakat di tanah uranium untuk tidak golongan putih (golput).

Dia mengingatkan masyarakat Melawi untuk tidak golput pada Pemilu Serentak 17 April 2019 mendatang, baik di Pilpres maupun Pileg, untuk menentukan wakil rakyat dan pemimpin yang amanah.

“Silahkan datang ke TPS dan memilih sesuai dengan hati nurani kita masing-masing,” kata Jojo, akrab disapa itu, Sabtu (6/4).

Namun, lanjut Jojo, Dia meminta warga Melawi yang mendatangi TPS dan menggunakan hak suaranya di Pilpres untuk memilih pasangan Jokowi-Ma’ruf.

Dia mendorong warga untuk menggunakan hak pilihnya, terutama untuk memilih Capres dan Cawapres nomor urut 1, Jokowi- Ma’ruf.

“Satu suara sangatlah berarti untuk memilih pemimpin yang berintegritas dan berkualitas di tanah air ini. Maka saya imbau warga tidak golput,” sebut Jojo.

Dia menambahkan, seluruh relawan Jokowi- Ma’ruf Melawi hingga saat ini terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat untuk memilih dan memenangkan Jokowi-Ma’ruf di Kabupaten Melawi dengan target 70-80 persen.