Begini Langkah Satgas Nusantara Dinginkan Suasana Pemilu

oleh

Polres Melawi menyerahkan sarana kontak cinderamata berupa satu buah kipas angin kepada Ketua IBMKM, Maulana Siregar.

MELAWINEWS.COM, NANGA PINOH – Satgas Nusantara Polres Melawi, tiada henti untuk mengajak para tokoh agama dan masyarakat bersama-sama menciptakan Pemilu Serentak 2019 yang aman.

Ajakan itu kerap disampaikan melalui Sat Binmas Polres Melawi sebagai Subsatgas Kemitraan.Seperti ketika mengunjungi kediaman Ketua Ikatan Batak Muslim Kabupaten Melawi (IBMKM), Maulana Siregar, di Desa Sidomulyo, Kecamatan Nanga Pinoh, Jum’at (5/5).

Usai gelar silaturahmi dan ramah tamah, Polres Melawi menyerahkan sarana kontak cinderamata berupa satu buah kipas angin kepada Ketua IBMKM, Maulana Siregar.

KBO Sat Binmas POlres Melawi, Ipda Sopian Efendi, didampingi anggota Aiptu MT L. Tobing, Brigadir Ngadino dan Brigadir Juliansyah , disela-sela kunjungan itu menyampaikan agar bersama – sama menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif serta aman,  damai dan sejuk pada Pemilu Serentak 2019 di Melawi.

Dikesempatan itu, Ketua IBMKM, Maulana Siregar, mengucapkan terimakasih kepada pihak Polres Melawi atas kunjungan yang sangat positif tersebut.

Dia menyebutkan, melalui silaturahmi ini bisa meningkatkan kerjasama yang baik dan saling bersenergi antar pihak Kepolisian dengan masyarakat dalam memberikan kesejukan pada Pemilu tahun ini.

Dia mengatakan, akan meneruskan pesan-pesan damai yang sudah disampaikan Polres Melawi melalui silaturahmi ini terkait ajakan Pemilu damai dan aman kepada seluruh jamaah IBMKM.

Sumber : Polres Melawi (Oktavianus- Alfian Nunar/Donny Charles Go
Editur : MelawiNews.Com