Antusias Warga Hadiri Reses Anggota DPRD Melawi Yoseph Fery Chin

oleh

Warga Desa Tanjung Beringin, menghadiri reses Anggota DPRD Melawi, Yoseph Fery Chin

MELAWINEWS.COM, MENUKUNG – Anggota DPRD Melawi, Yoseph Fery Chin, melakukan reses pertama tahun 2019 di Dapil Melawi III, tepatnya di Desa Tanjung Beringin, Kecamatan Menukung.

Yoseph Fery Chin saat menyampaikan sambutan dan menerima keluhan-keluhan warga
Masa reses pertama tahun 2019 Anggota DPRD Melawi pada masing-masing Dapil di sejumlah kecamatan di Kabupaten Melawi ini telah berlangsung pada tanggal 11-14 Maret 2019 lalu.

Pantauan MelawiNews.Com, ratusan warga dari Desa Tanjung Beringin turut hadir untuk memberikan keluhan-keluhan yang dialami para konstituen dan mendengarkan penyampaian anggota DPRD Melawi, Yoseph Fery Chin.

Satu warga saat menyampaikan aspirasi
Saat menyampaikan sambutannya, Yoseph Fery Chin, menyampaikan kepada warga yang hadir terkait kegiatan reses ini merupakan wadah bertukar pikiran dengan anggota DPRD melalui amanah konstitusi dan undang-undang.

Apat, akrab disapa itu menuturkan, warga bisa menyampaikan aspirasinya bagi anggota DPRD untuk dijadikan pokok pikiran dewan yang selanjutnya dibahas bersama di lembaga DPRD, selanjutnya diusulkan ke Pemkab Melawi.

Ratusan warga Desa Tanjung Beringin hadiri kegiatan reses
Dikatakan legislator PDIP itu, aspirasi masyarakat yang ditampung, nantinya akan disinkronisasikan melalui Musrembang Desa, Musrembang Kecamatan hingga ke Musrembang Kabupaten dengan pokok-pokok pikiran anggota DPRD.

Stevanus, satu diantara warga Desa Tanjung Beringin yang menghadiri reses itu berharap, berbagai aspirasi yang sudah disampaikan warga kepada anggota DPRD, bisa terealisasi, seperti pembangunan infrastruktur jalan, peningkatan kesehatan, peningkatan pendidikan hingga peningkatan kesejahteraan ekonomi warga setempat.