Tampung Aspirasi, Anggota DPRD Melawi Heri Iskandar Gelar Reses

oleh

H. Heri Iskandar melaksanakan reses di Desa Kebebu

MELAWINEWS.COM, NANGA PINOH – Untuk menampung aspirasi masyarakat, 30 Anggota DPRD Melawi melaksanakan reses pertama di daerah pemilihan masing-masing pada tanggal 11-14 maret 2019 lalu.

Pertemuan dengan masyarakat Desa Kebebu (1)
Satu diantara Anggota DPRD Melawi yang melakukan reses adalah H. Heri Iskandar, yang menggelar reses di Desa Kebebu, Kecamatan Nanga Pinoh, bertempat disalah satu rumah kediaman warga setempat.

(2)
Kehadiran H. Heri Iskandar sendiri disambut antusias masyarakat Desa Kebebu. Reses dilakukan guna menampung seluruh aspirasi masyarakat untuk disampaikan ke Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Melawi, dengan harapan bisa terealisasi.

(3)
Dalam sambutannya, H. Heri Iskandar menjelaskan bahwa dalam reses ini sifatnya tidak ada unsur nuansa politik, semua boleh hadir dalam acara reses tersebut.

(4)
Heri menjelaskan, reses sesuau yang sangat penting, sebab aspirasi dijaring dari masyarakat sesuai kebutuhan. Menjadi pedoman dan dasar pengusulan program dan kegiatan tahun anggaran berikutnya.

Menurutnya, meski anggota dewan sibuk menggalang dukungan masyarakat untuk Pileg, tapi tugas pokok sebagai wakil rakyat tidak boleh diabaikan, karena aspirasi diterima dari masyarakat kelak menjadi program perioritas dan mendapat plafon anggaran dari pemerintah.