FPN Targetkan Kemenangan Prabowo-Sandi 80 Persen Di Melawi

oleh

Logo FPN

MELAWINEWS.COM, NANGA PIONH – Menjelang perhelatan pemilu Presiden 17 April 2019. Dukungan kepada Pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Salahudin Uno terus mengalir.

Salah satunya dari Forum Pemuda Nusantara (FPN) Melawi. “Kami dari FPN siap menangkan Prabowo-Sandi di bumi uranium Melawi bersama dengan kawan kawan relawan 02 lainnya ,” beber Dea Kusumah kepada wartawan, Senin (1/4). 

Dengan kekuatan FPN lanjutnya tentu akan menambah energi baru bagi kawan kawan relawan 02 di Melawi serta para partai pengusung. 

Bahkan FPN Melawi juga sudah mempersiapkan tim Cyber khusus untuk menangkal kampanye hitam yang mungkin menyerang Paslon Prabowo Sandi.

Berbekal kekuatan cyber dan tim militan FPN yang tersebar di semua desa, ia sangat optimis Prabowo Sandi mampu menang di Melawi diatas 70 persen. Terlebih masyarakat Melawi sudah merasakan bagaimana ekonomi saat ini yang semakin sulit.

“Tentu komitmen kita bersama adalah bagaimana menciptakan pemilu yang damai. Karena perbedaan itu indah dan mari kita berjuang menangkan Paslon kita dengan cara yang baik,” ajaknya.

Bapak dua anak ini sangat yakin masyarakat Melawi adalah pemilih cerdas dan tidak mudah untuk di provokasi.  Maka dari itu ia mengajak agar masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya dengan baik pada pemilu nanti dan tidak Golput. 

“Lihat, dengar dan rasakan. Apa yang sudah terjadi pada negeri ini. Jangan mau kita di adu domba sesama anak bangsa. Kita perlu pemimpin tegas, berwibawa dan cerdas untuk membawa Indonesia yang lebih baik,” bebernya.