Relawan Yakin PAS Menang di Melawi

oleh

Relawan Prabowo-Sandi (PAS) Melawi terus bergerak untuk memenangkan pasangan nomor urut dua

MELAWINEWS.COM, NANGA PINOH-Tim Relawan Prabowo-Sandi (PAS) Melawi akan terus bergerak untuk memenangkan pasangan nomor urut dua tersebut. Baik melalui sosialisasi langsung maupun tidak langsung.

“Kalau yang lain mengadakan deklarasi kita tidak, perlu karena hal itu dampaknya tidak terlalu signifikan. Kita bergerak terus dengan cara yang beda” kata ketua Relawan PAS Melawi Ritaudin.

Selain itu relawan juga melakukan ngumpul-ngumpul dari warkop ke warkop untuk menyampaikan visi-misi pasangan Prabowo-Sandi.

“Setiap satu minggu sekali kita juga melakukan evaluasi kegiatan-kegiatan relawan dengan kumpul bareng “Kopdar Rabu Biru” di sekber Jl Koabaru km 3″ kata ketua Relawan PAS Melawi Ritaudin.

Selain itu ada juga tim relawan emak-emak yang siap untuk memenangkan pasangan Prabowo-Sandi melalui berbagai kegiatan. Kegiatan ini sangat getol dalam menyuarakan visi-misi Prabowo-Sandi.

Ritaudin menyakini PAS akan menang di kabupaten Melawi, termasuk di Kalbar, karena dilihat dari pergerakan pendukung PAS sangat militan, mereka dengan ikhlas akan memberikan dukungan penuh untuk PAS.