Relawan Prabowo-Sandi Gunakan Cara Efektif Untuk Promosikan Nomor 2

oleh
Ketua Relawan PAS Ritaudin saat bersosialisasi kepada masyarakat

MELAWINEWS.COM,MELAWI-Tim Relawan Prabowo-Sandi memilih cara efektif untuk memenangkan pasangan nomor urut dua tersebut. Kendati demikian tim relawan tetap optimistis cara yang ditempuhnya bisa mendongkrak perolehan suara.

“Contohnya pada saat kampanye caleg, selain mempromosikan diri, kami juga mempromosikan pasangan presiden wakil presiden nomor urut dua, Prabowo-Sandi,” kata ketua Relawan PAS Melawi, Ritaudin yang juga caleg Provinsi dari Partai PAN tersebut.

Dia meyakini, saat ini masyarakat sudah mempunyai pilihan masing-masing untuk calon presiden. Namun demikian sosialisasi tetap diperlukan untuk meyakinkan masyarakat, bahwa calon presiden dan wakil presiden nomor urut dua adalah yang terbaik.

“Pernah suatu ketika kami berkampanye untuk capres nomor urut dua, namun masyarakat justru mengatakan, tanpa berkampanye pun kami akan tetap mendukung Prabowo-Sandi sebagai presiden, artinya masyarakat sudah tahu, kita hanya tinggal meyakinkan saja,” katanya.

Apalagi kata dia, saat ini akses informasi bisa didapat dari mana saja, dari televisi, dari social media dan juga aplikasi WhatApp, dengan demikian tanpa banyak melakukan kampanyepun masyarakat sedianya sudah mengenal calon presiden dan wakil presiden.

“Apalagi kalau masyarakat di wilayah perkotaan, saya yakin mereka sudah mengenal sosok capres dan cawapres yang akan maju, makanya kita menggunakan cara yang efektif dan efisien untuk mengkampanyekan pasangan Prabowo Sandi,” katanya.