Artis Ini Bakal Guncang Panggung Deklarasi Relawan Jokowi-Ma’ruf Melawi

oleh

Wulandari

MELAWINEWS.COM – Nanga Pinoh – Deklarasi akbar seluruh relawan Jokowi-Ma’ruf Kabupaten Melawi, Kalbar, akan digelar, Sabtu (30/3), dilapangan eks kantor Bupati Melawi pukul 13.00 WIB sampai selesai.

Ketua Umum Relawan Jokowi-Ma’ruf Kabupaten Melawi, Johan Paulus mengatakan, sederet artis ibu kota dan tokoh dipastikan hadir memeriahkan deklarasi.

Deklarasi
Johan Paulus, akrab disapa Jojo itu menuturkan, tokoh yang dijadwalkan hadir antara lain Ketua Sekretariat Bersama (Sekber) For Jokowi-Ma’ruf Sulawesi Selatan, sekaligus pembina relawan pasangan Jokowi-Ma’ruf The Presiden Center (TPC) wilayah Sulawesi Selatan, Megawat Andi Paturusi dan tokoh perempuan Solo, Marhaeni Larasati.

Selain itu, lanjut Jojo, deklarasi juga akan dimeriahkan artis ibu kota seperti artis serba bisa, Wulandari, dan artis-artis lokal. Tak cuma itu, panitia juga menyiapkan hiburan yang menampilkan budaya lintas etnis yang ada di Kabupaten Melawi, seperti barongsai, reok dan kuda lumping.

Lebih lanjut dikatakan Jojo, kegiatan deklarasi merupakan bukti, bahwa di Kabupaten Melawi memiliki basis massa Jokowi-Ma’ruf. “Kami mempunyai tim dan relawan yang solid untuk memenangkan Jokowi-Ma’ruf di Kabupaten Melawi,” kata Jojo, Jum’at (29/3).

Selain di isi hiburan rakyat dan pernyataan sikap relawan mendukung Jokowi dua periode, juga pihaknya bakal menyampaikan program kerja, dan keberhasilan Jokowi selama empat tahun memimpin tanah air bersama JK.