Tokoh Perempuan Ini Hadiri Deklarasi Akbar Relawan Jokowi-Ma’ruf Melawi

oleh

Megawati Andi Paturusi dan Jojo

MELAWINEWS.COM, NANGA PINOH – Relawan Kabupaten Melawi, Provinsi Kalbar, yang terdiri dari berbagai elemen masyarakat siap mendeklarasikan dukungannya untuk Paslon Presiden dan Wakil Presiden 01, Joko Widodo (Jokowi)-KH Ma’ruf Amin, dihalaman eks kantor bupati Melawi, Sabtu (30/3) mendatang.

Acara deklarasi akbar yang dikemas dengan berbagai kegiatan tersebut akan dihadiri sejumlah tokoh, termasuk Ketua Sekretariat Bersama (Sekber) For Jokowi-Ma’ruf Sulawesi Selatan, Megawati Andi Paturusi.

Kegiatan deklarasi akbar yang dihelat pukul 13.00 WIB sampai selesai itu dimulai dengan pawai kendaraan roda empat dan roda dua mengambil start di Terminal Bis Antar Kota Sidomulyo, Nanga Pinoh, menuju lokasi deklarasi.

Ketua Umum Relawan Jokowi-Ma’ruf Melawi, Johan Paulus, menyebutkan Megawati Andi Paturusi, yang juga sebagai Pembina relawan pasangan Jokowi-Ma’ruf The Presiden Center (TPC) wilayah Sulawesi Selatan itu bakal menghadiri acara deklarasi dukungan tersebut.

“Ibu Megawati Andi Paturusi, salah satu tokoh perempuan Ketua Harian Perjuangan Rakyat Nusantara (PERNUSA) sudah siap menghadiri acara deklarasi relawan Jokowi-Ma’ruf di Kabupaten Melawi,” ujar Jojo, biasa disapa itu, Rabu (27/3).

Jojo mengungkapkan, hingga saat ini seluruh tim relawan Jokowi-Ma’ruf Kabupaten Melawi terus bergerak dalam rangka memenangkan Jokowi untuk memimpin RI dua periode.