Polres Bakal Gelar Tabligh Akbar, Target Seribu Jamaah

oleh

MELAWINEWS.COM, Melawi – Polres Melawi akan menggelar Tabligh Akbar dan Doa Bersama yang direncanakan akan digelar Minggu pagi, (31/3) di Halaman Mapolres Melawi. kegiatan ini digelar untuk mendukung terciptanya iklim politik yang kondusif.

Wakapolres Melawi Kompol Jajang, S. Kom didampingi Kasat Binmas AKP Theodorus Pardamean Marbun saat memimpin persiapan tabligh Akbar di Polres Melawi, Selasa (26/3).

Waka mengungkapkan dengan Mengusung tema, “Tabligh Akbar dan Do’a Bersama dalam rangka mewujudkan Pileg dan Pilpres 2019 yang aman, damai dan sejuk di wilayah Kabupaten Melawi”.

“Kegiatan ini diperkirakan dihadiri oleh kurang lebih seribu jamaah, kegiatan dilaksanakan dihalaman Mako Polres Melawi dengan memakai tenda-tenta. Surat Pemberiahuan dan undangan Tablig Akbar agar di sebar maksimal hari Jum’at ke Masjid-Masjid di wilayah Nanga Pinoh dan mengundang para caleg dan pimpinan partai, ” terangnya.

Jajang menerangkan pada kegiatan Tablig Akbar yang memimpin Sholawat Nabi yaitu Ustad H. Nurkholis dan Penceramah yaitu Ustad Usman H Rasyid.

“Mari kita bersama-sama berdoa dan memohon kepada Allah SWT agar kegiatan Tabligh Akbar ini dapat berjalan dengan aman dan lancar, serta merapatkan barisan agar pesta demokrasi 2019 yang sebentar lagi tiba, dapat berjalan aman, damai dan sejuk,” Pesannya.