Warga Katingan Jadi Korban Meninggal dalam Laka di Ruas Jalan PT SBK

oleh

Mobil yang alami kecelakaan ringsek. Dalam laka tersebut warga Katingan meninggal dunia

MELAWINEWS.COM, MELAWI – Kecelakaan antar mobil Toyota Hilux dan Toyota Avanza yang terjadi di Ruas Jalan Koridor PT SBK km 02 Desa Popai, Kecamatan Ella Hilir, Jumat (22/3) sekitar pukul 12.30 WIB menyebabkan satu korban meninggal dunia.

Kasat Lantas Polres Melawi, AKP Aang Permana, Sabtu (23/3) mengungkapkan korban meninggal ditempat bernama Surip, warga Kabupaten Katingan, Kalteng pun dibawa ke Camp PT SDK.
Dari keterangan tim medis Puskesmas Ella Hilir, korban mengalami pendarahan hebat di bagian kepala serta sejumlah bahu, lengan dan rusuk kiri patah.

“Selain satu korban meninggal, ada tiga korban luka ringan yang sudah dirawat di Puskesmas Ella Hilir,” ujarnya.

Satlantas juga sudah melakukan olah TKP serta pengamanan di lokasi kecelakaan Jumat siang. Mobil Avanza dan Hilux sebenarnya melaju dengan arah yang sama.

“Keduanya berbenturan setelah mobil Avanza yang dikendarai Andreas Samsamin, Warga Serawai hilang kendali dan menabrak Hilux. Korban Meninggal adalah penumpang dari mobil Hilux,” jelasnya.

Korban kata Aang ditemukan meninggal tertelungkup di bawah mobil Hilux. Mobil Hilux yang dikemudikan Deberto masuk jurang usai benturan tersebut terjadi.