Bupati Bengkayang Serahkan SK CPNS Formasi 2018

oleh

Bupati Bengkayang foto bersama dengan penerima SK CPNS

MELAWINEWS.COM, BENGKAYANG – Selama empat tahun terakhir, baru sekali ini Pemkab Bengkayang mendapatkan tambahan CPNS dari Formasi 2018.

Sementara, setiap tahun jumlah pegawai yang pensiun, pindah tugas kedaerah lain maupun meninggal dunia berkisar 70 – 100 orang.

Oleh karena itu, Kepala BKDPSDM Bengkayang, Gerardus, mengajak para CPNS yang diberikan SK hari ini, Selasa (19/3/2019) di Aula Kantor Bupati untuk mensyukuri apa yang telah dicapai.

Adapun jumlah yang menerima petikan SK pengangkatan CPNS adalah 65 orang dari 74 formasi yang disediakan.

Dengan rincian, 14 tenaga administrasi, 43 guru dan 8 tenaga kesehatan. Sedangkan 9 formasi yang tidak terisi, yakni dokter spesialis THT (1), dokter gigi (2), terapis wicara terampil (1), formasi khusus dari tenaga eks honorer K-II serta 1 formasi guru deni budaya.

Dalam sambutannya, Bupati Bengkayang, Suryadman Gidot, mengingatkan bagi yang hari ini menerima SK dapat mengabdi dengan sungguh-sungguh.

“Jangan setelah menerima SK ini, 2-3 hari lalu mengajukan pindah. Perlu diketahui, Pemkab Bengkayang saat ini masih mengalami kekurangan tenaga kepegawaian, tutur Bupati.

Oleh karena itu ditegaskan Bupati, jika ada yang ingin mengajukan pindah (luar kabupaten) baru bisa diajukan minimal setelah 10 tahun bertugas.

“Bekerjalah dengan kerelaan hati dan selalu disiplin serta bekerja sesuai dengan tupoksi masing-masing dibidangnya, agar mampu memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat,” pesan Bupati.

(Humas & Protokol Setdakab Bengkayang).