Antisipasi Peredaran Narkoba, Polisi Lakukan Upaya Preemtif dan Preventif

oleh

Barang bukti Narkoba

 

MELAWINEWS.COM – Polres Melawi, dalam menyikapi vidio penangkapan sepasang kekasih pengedar Narkoba dalam bungkusan minuman sachet oleh BNN Jakarta Utara, Polres Melawi pun gencar mengantisipasi maraknya peredaran Narkoba.

Kapolres Melawi, AKBP Ahmad Fadlin, S.I.K., M.Si, melalui Kasat Narkoba Polres Melawi, AKP Dedy Fahrudin Siregar, S.IP. M. AP menyampaikan, bahwa Polres Melawi telah melakukan langkah dan upaya untuk mengantisipasi maraknya peredaran barang haram tersebut.

Siregar mengungkapkan, Polres Melawi melalui Sat Res Narkoba dan Sat Binmas telah melakukan upaya preemtif dan preventif berupa kegiatan sosialisasi kepada masyarakat terutama para pelajar terhadap bahaya narkotika berikut turunanya, sekaligus juga menyampaikan modus baru para pelaku di dalam menjerat korban baru.

“Pada intinya Polri senantiasa memberikan pengetahuan dan mendorong kepada warga masyarakat untuk senantiasa terus menolak setiap upaya penyalahgunaan Narkotika,” ujarnya.

Siregar juga menyampaikan dalam hal Ini, peran Bhabinkamtibmas yang bertugas di setiap Polsek di kedepankan dalam memberikan Informasi kepada masyarakat secara door to door.

Sumber : Polres Melawi (Arbain)
Editur : MelawiNews.Com