Video Hotman Paris Dampingi Warga Melawi Korban Perkosaan Viral

oleh

MELAWINEWS.COM, NANGA PINOH-Video pengacara kondang Hotman Paris yang diunggah ke akun instagram hotmanparisofficial viral. Sejak diunggah video tersebut sudah ditonton 47 ribu lebih dari pengguna ig.

Dalam video tersebut Hotman nampak sedang menangani salah satu warga Melawi yang diduga menjadi korban pemerkosaan oknum aparat pemerintah di Melawi.

Dalam video tersebut Hotman meminta kepada kapolres Melawi Kalimantan Barat dan kapolsek Pemuar (Belimbing) untuk menangani kasus tersebut. Dia mengatakan ada salah satu warga yang menjadi korban pemerkosaan oknum aparat. Namun dia merasa takut karena nyawanya terancam.

Video tersebut dibuat di Kopi Jhoni salah satu tempat Favorit Hotman. Sekaligus tempat untuk memberikan pelayanan gratis kepada masyarakat yang membutuhkan. Di samping Hotman terlihat korban menggunakan masker, kacamata dan topi merah.  Di samping korban juga ada seorang pria yang kemungkinan mendampingi korban.

Video tersebut kini sudah beredar luas di media sosial dan via aplikasi WA. Namun sampai kini belum ada pernyataan resmi dari kepolisian setempat.

Video selengkapnya lihat di akun youtube melawinews.