Jojo : Indonesia Akan Lebih Maju dan Jaya Dibawah Kepemimpinan Jokowi

oleh

Ketua Relawan pro Jokowi-Ma’ruf Kabupaten Melawi, Jojo

 

MELAWINEWS.COM, NANGA PINOH – Johan Paulus, sebagai ketua relawan pro Jokowi-Ma’ruf Kabupaten Melawi, Provinsi Kalbar, menegaskan dalam upaya memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf, pihaknya terus turun langsung ke tengah masyarakat.

“Di Kabupaten Melawi kita siap meraup suara sebesar 70 – 80 persen untuk memenangkan Joko Widodo dan Ma’aruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden Indonesia untuk periode 2019-2025,” ujar Jojo akrab disapa itu.

Menurut Jojo, optimisme kepercayaan seluruh tim relawan ini juga berdasarkan kinerja relawan Jokowi selama ini yang mensosialisasikan pencapaian yang dikerjakan Jokowi telah menunjukan keperpihakan terhadap pembangunan infrastruktur, kesejahteraan masyarakat termasuk perbaikan ekonomi masyarakat.

Jojo menuturkan, bahwa relawan pro Jokowi-Ma’ruf Kabupaten Melawi bekerja tidak mengharapkan sesuatu, namun secara suka rela memenangkan Jokowi-Ma’ruf di Kabupaten Melawi. “Kami murni bekerja sosial sebagai relawan,” tegas Jojo.

Dikatakan, salah satu cara yang diupayakan pihaknya adalah berjuang mendatangi atau sosialisasi kepada masyarakat untuk meyakinkan apa yang sudah dilakukan pak Jokowi-JK untuk diteruskan. “Kalau mau Indonesia maju beri kesempatan kembali kepada pak Jokowi memimpin Negara ini dua priode,” ajak Jojo.

Dia mengungkapkan, bahwa pihaknya berkomitmen, sepakat bersatu dan kompak satu tujuan menyamakan persepsi menginginkan Jokowi kembali melanjutkan kepemimpinannya dua periode menjadi Presiden Indonesi 2019-2024.

Masih menurut Jojo, dukungan pihaknya ini diberikan kepada Jokowi-Ma’ruf, karena Jokowi telah menunjukan kinerjanya yang nyata dan juga beliau sosok pemimpin yang merakyat. Selain itu Jokowi telah banyak keberhasilannya membangun infrastruktur di tana air ini.

“Iya, kami optimis pasangan Jokowi-Ma’ruf menang di Kabupaten Melawi. Dengan kerja keras dari teman-teman relawan, saya optimis Jokowi bisa satu periode lagi. Kedepan,” bebernya.

“Bangsa Indonesia bisa lebih maju dan jaya dengan kepemimpinan Jokowi dua periode,” tutupnya.