Relawan Bertekad Menangkan Jokowi-Ma’ruf di Melawi

oleh
Relawan pro Jokowi-Ma'ruf Melawi

MELAWINEWS.COM, NANGA PINOH – Dukungan terhadap pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 01, Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin untuk Pilpres 2019 terus mengalir di Kabupaten Melawi, Provinsi Kalbar.

Ratusan masyarakat dari berbagai elemen masyarakat di Kabupaten Melawi yang tergabung dam tim relawan pendukung pro Jokowi-Ma’ruf menyatakan dukungannya dan siap memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf di Kabupaten Melawi.

Ketua Tim Relawan Pendukung Pro Jokowi-Ma’ruf Kabupaten Melawi, Johan Paulus, mengatakan ratusan orang relawan dari berbagai unsur masyarakat di Kabupaten Melawi ini sudah menyatakan siap bergerak memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf.

Menurut pria yang akrab disapa Jojo ini, jauh-jauh hari tim relawan sudah bergerak di semua kecamatan untuk sosialisasi dukungan kepada Jokowi-Ma’ruf.

“Ya, relawan ini bekerja sosial sekuat tenaga untuk mmenangkan Jokowi-Ma’ruf di Kabupaten Melawi. Target kami harus menang dikisaran 70-80%,” ujar Jojo, ditemui usai mengikuti rapat koordinasi persiapan gelar deklarasi tim relawan pendukung pro Jokowi-Ma’ruf Kabupaten Melawi yang dilaksanakan di markas tim relawan pendukung Jokowi-Ma’ruf Kabupaten Melawi di Sekretariat PKPI Kabupaten Melawi di Nanga Pinoh, Selasa malam (12/3).

Jojo menilai, Jokowi pantas dipertahankan dua priode memimpin Negara ini, karena Jokowi membantu masyarakat bawah dengan beragam program seperti KIP, PKH, KIS. Selain itu pembangunan Insfrastuktur di wialayah tanah air meningkat, termasuk dana desa yang merata.

Ditempat yang sama, salah seorang tim relawan pendukung pro Jokowi-Ma’ruf Kabupaten Melawi, Pencon, menegaskan bahwa seluruh relawan siap memenagkan pasangan Jokowi – Ma’ruf. Menurut pria yang akrab disapa Encak ini, Jokowi mampu meningkatkan pembangunan, ekonomi dan lainnya.

“Kalau menurut saya, selama pemerintahan pak Jokowi sekarang semua sudah lebih maju dan baik, untuk itu kami relawan Kabupaten Melawi memastikan dan meyakini bahwa perjuangan memenangkan Jokowi-Ma’ruf sebagai perjuangan suci dan terhormat demi terciptanya Indonesia bermartabat,” ujar Anggota DPRD Melawi asal PKPI itu.