Jojo Pimpin Tim Relawan Pro Jokowi-Ma’ruf di Melawi

oleh

Foto bersama usai gelar pembentukan tim

MELAWINEWS.COM, NANGA PINOH – Jojo ditunjuk sebagai ketua tim relawan pro pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden, Joko Widodo-Ma’ruf Amin, di Kabupaten Melawi, Kalbar.

Penunjukan Jojo sebagai ketua tim relawan pro Jokowo-Ma’ruf di Kabupaten Melawi ini terpilih secara aklamasi melalui rapat koordinasi dan pembentukan tim relawan pro Jokowi-Ma’ruf yang digelar dirumah pribadi Ketua DPC PDIP Melawi, Kluisen, di Kota Nanga Pinoh, Jum’at malam (8/3).

Rapat koordinasi dan pembentukan tim relawan pro Jokwi-Ma’ruf tersebut dihadiri sejumlah politisi, kader, simpatisan dari lintas partai koalisi pendukung Pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Joko Widodo-Ma’ruf Amin, serta berbagai unsur masyarakat lainnya di lingkup Pemkab Melawi.

Ketua terpilih tim relawan pro Jokowi-Ma’ruf, Jojo, disela-sela kegiatan itu menyebutkan, tim relawan pro Jokowi-Ma’ruf yang sudah terbentuk di Kabupaten Melawi ini adalah sebuah kelompok relawan pendukung Joko Widodo-Ma’ruf Amin untuk Pilres 2019.

Dia mengatakan, tim ini akan bekerja secara sistematis dengan strategi berbasis pada penggalangan massa dalam merebut kantong-kantong suara. “Misi utama kita memenangkan Capres dan Cawapres Jokowi-Ma’ruf menjadi Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2024,” sebut Jojo.

Menurut Jojo, struktur pengurus kelompok tim relawan pro Jokowi-Ma’ruf Kabupaten Melawi ini sebagai sekretaris dipercayakan kepada Gabay, bendahara dipegang Lilik Hidayatullah.

Selain itu lanjutnya, kepengurusan juga didukung bidang-bidang dan koordinator. “Sekretariat kita bermarkas di Sekretariat Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Melawi di Nanga Pinoh,” ujarnya.

Dikesempatan itu, Jojo mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Melawi untuk mendukung Jokowi-Ma’ruf sebagai Presiden Republik Indonesia kedua kalinya. “Mari kita bersama-sama dan rapatkan barisan untuk memilih Jokowi-Ma’ruf,” ajaknya.

Jojo menambahkan, dengan terbentuknya tim relawan ini, dalam waktu yang tidak terlalu lama lagi akan di deklarasikan dengan pengerahan massa di Kabupaten Melawi. “Mengenai tempat, hari dan waktu pelaksanaan deklarasi masih akan dikoordinasikan bersama tim,” jelasnya.

Ditempat yang sama, Ketua DPC PDIP Melawi, Kluisen, sangat mendukung tim relawan pro Jokowi-Ma’ruf di Kabupaten Melawi.

Kluisen mengatakan tim relawan terbentuk merupakan inisiatif dari sejumlah warga di Kabupaten Melawi yang mendukung pasangan Jokowi-Ma’ruf.

“Saya bersyukur atas inisiatif yang muncul dari sejumlah warga Kabupaten Melawi ini. Mari kita jaga semangat yang sudah kita miliki saat ini. Ketulusan dan harapan pemerintahan pada Pak Jokowi-Amin merupakan dasar gerakan kita,” ujarnya.

Kluisen mengajak seluruh komponen yang tergabung untuk melakukan kampanye yang mendidik dan damai serta menangkal berita hoax.