Bertabur Doorprize, Inilah Kemeriahan Puncak MRSF di Melawi

oleh
Doorprize motor

MELAWINEWS.COM, Melawi – Puncak Millenial Road Safety Festival (MRSF) di Melawi digelar dengan sejumlah kegiatan menarik. Salah satunya adalah begitu banyaknya doorprize yang disediakan panitia, mulai dari kipas angin, kompor, televisi, sepeda hingga satu unit sepeda motor. Tak heran, antusias masyarakat yang hadir dalam acara ini begitu tinggi.

Acara pembagian doorprize sendiri dimulai usai pelaksanaan Senam Kolosal dan Jalan Santai Millenial. Diselingi dengan berbagai hiburan yang juga ditampilkan oleh para generasi millenial dari sejumlah sekolah seperti drum band, pencabutan undian doorprize dipandu MC kondang, Rumi Dinsa bersama Janet, Polwan Polres Melawi.

Ribuan masyarakat yang memadati Termninal Bus Sidomulyo Nanga Pinoh pun langsung mendekati area panggung utama. Sembari berharap nomor kupon yang dipegang disebut oleh MC.

Sementara itu, pencabutan undian hadiah utama Sepeda Motor dilakukan oleh Kapolres Melawi, AKBP Ahmad Fadlin. Warga Pinoh bernama Momoy akhirnya menjadi peserta yang beruntung dalam Puncak MRSF kali ini. Dengan raut muka bahagia, ia menerima hadiah motor yang diserahkan langsung Kapolres didampingi Kasat Lantas AKP Aang Permana dan Pimpinan Bank Kalbar Nanga Pinoh.

Puncak MRSF kali ini benar-benar menjadi ajang hiburan kaum millenial. Apalagi konsep acara mulai dari Melawi Colour Fun, dance dan drumband melibatkan banyak pelajar.

“Ini bagian dari puncak kampanye Millenial Road Safety yang sudah kita laksanakan sejak lebih dari sebulan lalu. Puncaknya Minggu ini dengan mengundang seluruh masyarakat untuk ikut dalam kemeriahan acara yang diisi dengan berbagai kegiatan, seperti senam kolosal, jalan santai serta penampilan DJ hingga dance dan drumband para pelajar,” ujar Kasat Lantas Polres Melawi, AKP Aang Permana ditemui usai kegiatan.

Program MRSF lanjutnya untuk memberikan kesadaran pada kaum milenial untuk lebih peduli dan sadar untuk tertib berlalu lintas. Aang mengatakan, karena itu kampanye MRSF yang digelar jajarannya tidak sekedar menyampaikan sosialisasi pada para pelajar maupun generasi milenial, tapi juga dengan membuat kegiatan yang menarik para kaum muda. Kendati demikian, MRSF kali ini juga diikuti sejumlah keluarga, baik anak-anak, hingga orang tua.