Putri Ayu Silaen Bakal Guncang Panggung Cap Go Meh Malam Ini di Melawi

oleh

Putri Ayu Silaen
MELAWINEWS.COM, NANGA PINOH – Panitia perayaan Imlek 2570 dan Cap Go Meh di Kabupaten Melawi, Kalbar, tahun 2019 ini kembali membuat gebrakan.

Kali ini, penyanyi asal Ibukota Jakarta, Putri Ayu Silaen dan artis-artis Mandarin manca negara seperti Crystal Ong dan kawan-kawan ditampilkan Majelis Adat Budaya Tionghoa (MABT) Melawi untuk menghibur warga pada perayaan Cap Go Meh, Selasa (19/2) malam nanti.

Di Kabupaten Melawi, perayaan Cap Go Meh dipusatkan dihalaman Perbasi Kota Nanga Pinoh, sebagai pusat perayaan Imlek dan Cap Go Meh di daerah itu.

Putri Ayu Silaen
Mengenali Putri Ayu Silaen (21) kelahiran Kota Sibolga, Sumatera Utara, juga pernah tampil di Belanda, Singapura, China, Australia, dan Timor Leste.

Putri Ayu Silaen mulai terkenal sejak mengikuti kompetisi Indonesia Mencari Bakat dan terpilih menjadi juara 2. Di usianya yang masih 14 tahun saat itu, Putri mampu memukau para juri dengan suara seriosa yang dia miliki.

Sejak saat itu, Putri mampu tampil konsisten dalam berbagai macam show bersama penyanyi ternama Indonesia lainnya. Antara lain Ia tampil di acara internasional Bali Democracy Forum VI dan Perkumpulan Pengusaha China Sedunia di Chengdu, China.

“Kami selaku panitia berupaya semaksimal mungkin untuk memberikan acara yang terbaik bagi kita semua sejak menjelang Perayaan Tahun Baru Imlek hingga kepenutupan Perayaan Cap Go Meh,” ujar Ketua MABT Melawi, Taufik.