Buka Turnamen Sayan Cup, Dadi Minta Tim Jaga Sportivitas

oleh

Pembukaan Turnamen Voli Sayan Cup oleh Ketua PAN Melawi

MELAWINEWS.COM, Sayang – Ketua DPD PAN Melawi, Dadi Sunarya membuka secara resmi turnamen Volly Putra Putri Sayan Cup 2019. Kamis ( 14 /2) di Desa Nanga Sayan, Turnamen yang diikuti sebanyak 68 Klub ini diharapkan nantinya mampu mencetak bibit bibit atlet volly berbakat bagi daerah kedepannya. 

“Saya yakin dan percaya, dengan adanya turnamen turnamen yang digelar, akan menghasilkan bibit atlet yang membanggakan,” yakinnya.

Selama ini Ia melihat, olah raga volly juga menjadi salah satu cabang olah raga favorit ditengah masyarakat selain olah raga sepak bola.

” Tentunya saya juga berhap melalui kegiatan Turnamen Volly Sayan Cup ini, dapat menjalin tali silaturahmi diantara kita,” ucap pria yang juga jabat Wakil Bupati Melawi ini.

Dadi sangat mengapreasi atas persiapan panitia kegiatan yang dinilainya sudah sangat baik. Untuk itu ia mengajak seluruh masyarakat dan  peserta turnamen, untuk  ikut bersama sama mensukseskan kegiatan hingga selesai.  dengan tetap menjaga situasi yang kondusif.

” Selamat bertanding, dan mari junjung sportivitas.” ajaknya.

 Ketua panitia, Ridwan Saidi mengatakan kegiatan yang diselenggarakan ini merupakan rangkaian acara untuk memeriahkan ulang tahun Partai Amanat Nasional. Ia mengaku senang, antusiasme masyarakat Sayan yang sangat luar biasa. Terbukti dengan banyaknya Club club yang ikut bertanding sebanyak 68 club, yanng terdiri dari 44 Club putra dan 24 Club putri.

“Masyarakat Sayan sangat haus sekali dengan even even olah raga seperti ini. Karena sudah lama tidak ada kegiatan turnamen Volly,” beber Ridwan Saidi.

Sebagai putra asli Kecamatan Sayan, ia berharap dengan adanya turnamen ini mampu menghasilkan atlet atlet daerah, khususnya bagi Kecamatan Sayan. Yang nantinya, bisa bersaing ditingkat kabupaten bahkan provinsi melalui even even olahraga yang diselenggarakan pemerintah. 

Laga pertama turnamen Sayan Cup,  untuk volly putri mempertemukan Club Mekar Putri kontra Club SMK 1 Sayan. Sedangkan untuk kategori volly putra mempertemukan club Nasa B kontra Merojok.