PAN Sekadau Gelar Rakor dan Konsolidasi

oleh

Anggota DPR RI H Sukiman dari Fraksi PAN saat menghadiri rakor di Rumah PAN Sekadau
MELAWINEWS.COM, SEKADAU-Partai Amanat Nasional (PAN) Sekadau menggelar koordinasi dan konsolidasi caleg DPR RI, caleg DPRD Provinsi dan caleg Kabupaten, di rumah PAN Sekadau Senin (21/1).

Acara tersebut dihadiri oleh anggota DPR RI, H Sukiman dari fraksi PAN, ketua DPD PAN Sekadau, para pengurus dan caleg dari berbagai dapil yang ada di Sekadau.

Ketua DPD PAN Muhammad Jais mengungkapkan, saat ini kuota caleg yang ada di tiga dapil semuanya sudah terpenuhi termasuk 30 persen caleg perempuan. Dia yakin kerja keras kawan-kawan di lapangan bisa mendongkrak suara partai. Bahkan tidak menutup kemungkinan akan mendapat tambahan kursi.

Dia mengungkapkan, pembangunan yang dilakukan di daerah tidak lepas dari politik. Satu diantaranya melalui kursi legislatif. Dia mencontohkan, seperti H Sukiman yang sudah duduk di DPR RI sangat berperan membantu daerah dalam bidang pembangunan.

“Karena kalau hanya mengandalkan APBD saja akan berat. Makanya perlu ditunjang dari APBN. Nah untuk mendorong APBN bisa sampai ke daerah ini peran pak Sukiman sangat dibutuhkan” katanya.

Dalam kesempatan itu H Sukiman meminta kepada para caleg dan pengurus agar kerja lebih keras lagi supaya PAN bisa masuk dalam lima besar. “Kita harus membangun komunikasi yang baik dengan masyarakat, kita harus ikhtiar dan yang tidak kalah penting adalah doa. Karena semua ini Allah yang menentukan, jangan hanya doa saja namun tidak ada usaha” katanya.