Rakor DPD PAN Melawi, Bahas Pemenangan Pemilu

oleh

Rapat pengurus dan caleg PAN Melawi di sekretariat PAN Minggu (13/1) malam.
MELAWINEWS.COM, NANGA PINOH-Dewan Pimpinan Daerah (DPD)  Partai Amanat Nasional ( PAN) Kabupaten Melawi menggelar rapat konsolidasi dan koordinasi bersama para calon legislatif Minggu (13/1/2019) malam.

Rapatyang dipusatkan di sekretariat PAN jalan Juang Km 2 Nanga Pinoh itu, dipimpin langsung Ketua DPD PAN Kabupaten Melawi, Dadi Sunarya didampingi Sekretaris Joni Yusman, dan para pengurus. Tampak hadir pada rapat tersebut  H Sukiman anggota DPR RI PAN Dapil Kalbar.

“Agenda rapat yakni pemenangan caleg untuk DPRD Melawi, Provinsi dan Pusat, serta hal-hal yang kita anggap perlu dibicarakan dalam strategi pemenang pemilu yang kurang 100 hari lagi digelar,” ungkap Ketua DPD PAN Melawi, Dadi Sunarya.

Setiap caleg, lanjut Dadi wajib  hadir dalam rapat. Pihaknya menargetkan unsur pimpinan pada pemilu legislarif 17 April 2019. 

” Kami sangat yakin dengan komposisi caleg PAN disetiap daerah pemilihan. PAN mampu meraih kursi terbanyak,” kata Dadi yang menjabat sebagai wakil bupati ini.

Untuk itu, dirinya berpesan kepada seluruh caleg agar tetap menjaga soliditas dan kekompakan dalam menjemput kemenangan serta tetap mengedepankan etika pemilu yang santun dengan peserta pemilu lainnya. 

“Yang jelas, partai PAN siap Menang dan siap mengemban amanat Rakyat,” tuturnya penuh optimis.

Sementara itu, H Sukiman dalam arahan politiknya berharap kepada seluruh caleg agar memetakan kantong kantong suara dengan tepat dan terus menerus menjaga konsolidasi ditingkat bawah.

Perkokoh tim sukses yang sudah dibentuk, rajin menemui konstituen dan kawal suara hingga akhir perhitungan.

“Suara partai pada pemilu 2014 lalu  harus kita tingkatkan lagi pada Pemilu 2019 Begitu pula dengan perolehan kursinya. Teruslah berjuang dengan penuh optimis. Yakinlah kita mampu jadi pemenang,” pesan H.Sukiman dihadapan seluruh Caleg dan pengurus.