Sukiman Buka Turnamen Tanjung Paoh Cup

oleh

Anggota DPR RI H Sukiman didampingi ketua DPD PAN Melawi Dadi Sunarya, ketua KONI Melawi saat pembukaan turnamen Tanjung Paoh Cup Sabtu (12/1) di desa Tanjung Paoh (FOTO/ALI ANSHORI)
MELAWINEWS.COM, TANJUNG PAOH-Anggota DPR RI H Sukiman membuka secara resmi turnamen sepak Bola Tanjung Paoh Cup di lapangan Sepak Bola Lebak Senepak Desa Tanjung Paoh Sabtu (12/1).

Pembukaan ditandai dengan tendangan bola pertama oleh H Sukiman, didampingi ketua DPD PAN Melawi Dadi Sunarya, ketua Koni Melawi H Suarli, ketua pejuang subuh Melawi Bambang Setiawan, sekretaris PAN Melawi Joni, anggota DPRD Provinsi H Amri Kalam serta sejumlah tokoh lain.

Kades Tanjung Paoh Junaidi dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terimakasih kepada H Sukiman serta Ketua DPD PAN yang juga wakil bupati Melawi karena telah mendukung terselenggaranya kegiatan itu.

Sementara itu Wakil bupati Melawi, Dadi Sunarya juga menyampaikan terimakasih kepada panitia dan masyarakat karena memberikan dukungan maksimal atas kegiatan tersebut. Dadi berharap para team yang bertanding bisa menujunjung spotifitas dalam bertanding.

“Karena turnamen Tanjung Paoh Cup ini adalah menjadi ajang silaturahmi” kata Dadi.

Anggota DPR RI H Sukiman, mengungkapkan, olahraga yang dilaksanakan kali ini selain untuk mencari bibit juga sebagai media untuk silaturahmi dan saling mengenal. “Bolih berebut nang bekalut, jadi utamakan sportifitas. Selamat bertanding dan jaga sportifitas. Mudah-mudahan menjadi tontonan dan menjadi hiburan” katanya.