Ketua DPRD Melawi Gulirkan Bantuan Seragam Olahraga

oleh

Ketua DPRD Melawi, Abang Tajudin, menyerahkan bantuan seragam olahraga secara simbolis kepada Kades Lingkar Indah, Juni
MELAWINEWS.COM, SAYAN – Ketua DPRD Melawi, Abang Tajudin, menggulirkan salah satu programnya dibidang pendidikan.

Program ini digulirkan sebagai bentuk perhatian dan kepedulian dirinya, khususnya dibidang pendidikan, agar kehadiran wakil rakyat benar-benar dirasakan manfaatnya oleh seluruh masyarakat.

Kali ini, Abang Tajudin membagikan  pakaian seragam lengkap olahraga untuk siswa/siswi di lembaga pendidikan Yayasan Darul Ulum, Kecamatan Sayan.

Penyerahan bantuan tersebut diterima secara simbolis oleh Kepala Desa (Kades) Lingkar Indah, Kecamatan Sayan, Juni, saat prosesi pengukuhan Forum Komunikas Pemuda (Forkop) Desa Lingkar Indah yang dipusatkan di lapangan sepak bola Desa Lingkar Indar, Jum’at (11/1) malam.

Menurut Tajudin, perhatian penyerahan bantuan seragam olahraga ini dimaksudkan agar semakin memotivasi para siswa/siswi dalam mengenyam pendidikan, sekaligus menambah semangat belajar di sekolah.

Lebih lanjut dikatakan Tajudin, pemberian bantuan bukan merupakan kampanye, namun murni beramal karena Allah SWT. “Jadi tidak ada kaitannya dengan Partai Politik,” sebut politisi senior Partai Golkar Melawi itu.

Ketua DPD Partai Golkar Melawi itu berharap, masyarakat Melawi dapat terus mendukungnya dalam menjalankan program-program yang dikerjakan. Karena program yang dilakukan semata-mata untuk masyarakat.

“Mewakili pihak yayasan, kami sampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Ketua DPRD Melawi atas partispasinya memberikan bantuan seragam pakaian olahraga kepada siswa/siswi Yayasan Darul Ulum, sehingga dapat sedikit meringankan beban para orang tua siswa/siswi,” ujar Kepala Desa Lingkar Indah, Juni.

Juni berharap, semoga dengan pemberian bantuan pakaian seragam olahraga ini akan lebih menumbuhkan semangat dan motivasi belajar siswa/siswi.