Penjul Es Keliling Jadi Dewan, Resensi Buku Sang Bintang

oleh

Direktur RSUD Melawi dr Sien Setiawan memborong 20 eks buku Sang Bintang karya Ali Anshori
MELAWINEWS.COM, NANGA PINOH-Buku dengan judul Sang Bintang, karya Ali Anshori warga Kabupaten Melawi, layak anda baca untuk menambah wawasan dan memotivasi semangat anda dalam menjalani kehidupan.

Buku cetakan pertama yang diterbitkan oleh Pustaka Rumah Aloy (PRA) Pontianak pada 2018 ini mengulas tentang kisah-kisah inspiratif orang-orang sukses dari berbagai latar belakang.

Mulai dari Penjual Es keliling yang kini menduduki ketua DPRD, Anak Kampung yang suskes menjadi dokter, dan dedikasi seorang dokter dalam melayani masyarakat kurang mampu yang membutuhkan. Tak hanya itu buku Sang Bintang ini juga terdapat catatan ringan namun cukup menggugah hati dan menguras emosi.

Buku ini berusaha mengajak pembacanya untuk larut dalam kisah-kisah para tokoh sehingga para pembaca menjadi terpacu untuk menjadi tokoh yang diidolakannya. Bagi yang ingin nenjalankan usaha, atau bagi para sarjana yang baru menyelesaikan studinya, namun masih terkungkung pada mencari peluang kerja, Insya Allah dengan membaca buku ini anda bisa termotivasi untuk menciptakan peluang pekerjaan anda sendiri. Karena dibuku ini juga memuat kisah mahasiswa yang sukses menjalankan usaha sendiri.