Pembakaran Lahan Makan Korban Jiwa di Belimbing Hulu

oleh
Salah satu korban yang alami luka bakar

MELAWINEWS.COM, MELAWI-Pembakaran lahan untuk berladang di desa Nanga Tikan kecamatan Belimbing Hulu kabupaten Melawi memakan korban jiwa. Satu anak berusia 7 tahun dinyatakan meninggal. Sedangkan dua orang lainnya mengalami luka bakar serius.

Korban yang meninggal dunia tersebut diketahui bernama Vito berusia 7 tahun. Sedangkan kakanya Rio (12) dan ayahnya Adong (65) menderita luka bakar serius di sekujur tubuhnya. Keduanya dikabarkan sedang mendapatkan perawatan di rumah sakit swasta di Nanga Pinoh.

Informasi yang diperoleh melawinews.com kejadian tersebut bermula saat sang ayah membakar lahan. Usai membakar lahan sang ayah langsung ke pondok bersama dua anaknya. Namun tiba-tiba api membesar dan menyambar pondok tersebut. Sehingga tiga orang yang ada di dalamnya langsung ikut terbakar.

Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 10.00 wib pada hari Minggu kemarin. Usai menyelamatkan diri korban langsung dilarikan ke rumah sakit. Namun sayang nyawa Vito tak tertolong karena luka bakar di tubuhnya cukup serius.