Unggul Berdasar Quick Count, Ini Kata Bang Midji

oleh

MELAWINEWS.COM, Pontianak –  Paslon nomor urut tiga, Sutarmidji-Ria Norsan berhasil unggul dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar dalam hasil Quick Count (hitung cepat). Sutarmidji pun menegaskan komitmennya untuk mewujudkan harapan masyarakat Kalbar .

“Alhamdulillah, kemenangan ini merupakan perjuangan bersama menuju Kalbar baru yang maju dan lebih sejahtera,” ungkap Sutarmidji saat konfrensi pers yang digelar di kediamannya di Gang Waris, Pontianak, Rabu (27/6).

Menurutnya lebih dari 130 hari, seluruh tim berjuang bersama menuju kemenangan dan akan komit mewujudkan semua kepentingan serta keinginan masyarakat Kalbar yang selama ini dicita-citakan.

“Hasil quick count telah menunjukkan kemenangan untuk Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar 2018 dan insha Allah kami akan memperjuangkan serta akan mewujudkan kepentingan masyarakat Kalbar sesuai dengan komitmen kami dari awal,” jelasnya.

Midji menjelaskan meskipun telah menjadi pemenang bagi partai, pendukung serta tim kemenangan, namun setelah dilantik, ia dan Ria Norsan merupakan Gubernur serta Wakil Gubernur bagi seluruh pihak dari seluruh lapisan masyarakat Kalbar hingga pelosok negeri.

“Kami akan menjadi pemimpin bagi seluruh lapisan masyarakat Kalbar. Kompetisi meraih kemenangan sudah berakhir dan prediksi pemenang sudah ada dan hasil survey yang dilaksanakan tidak jauh berbeda hasilnya,” jelasnya.

Kepada seluruh pihak, termasuk keluarga, khusus kepada istri dan ketiga anaknya, Midji mengucapkan rasa syukur dan terima kasihnya atas perjuangan selama Pilkada berlangsung.

“Saya ucapkan terima kasih atas kesabarannya dan kepada tim saya ucapkan maaf jika saat melakukan kampanye kepelosok Kalbar saya emosi terutama kepada para sopir saya sangat cerewet,” tuturnya sembari tersenyum.

Dia menambahkan dari hasil sementara ini harus terus dikawal hingga hasil penetapan disampaikan oleh KPU Provinsi Kalbar.

“Saya yakin dan mudah-mudahan menjadi kemenangan karena tujuan saya memimpin adalah keadilan bagi seluruh masyarakat Kalbar menuju Kalbar baru yang jauh lebih sejahtera,” pungkasnya.