24 Tim Ikuti Student Tournament Volly Ball STKIP Melawi  

oleh

MELAWINEWS.COM, MELAWI-Student Volly Ball Tounament sebagai event tahunan yang dilaksanakan STKIP Melawi kembali dilaksanakan yang ke tujuh kalinya pada tahun 2018 ini.

 

Pembukaan turnamen bergengsi bagi kalangan pelajar SMA Sederajat khususnya di Kabupaten Melawi tersebut dibuka langsung oleh Ketua DPRD Melawi, Abang Tajudin, dilapangan bola voli STKIP Kabupaten Melawi, Jum’at (26/1).

 

Pembukaan yang ditandai dengan pemukulan bola voli pertama dan penyerahan piala bergilir oleh Ketua DPRD Melawi kepada Ketua Panitia Turnamen, Eko Rudiansyah. Adapun sebagai juara bertahan pada turnamen ini dipegang tim Putra dan Putri SMA Permata Kasih Nanga Pinoh.

 

Ketua Panitia Turnamen, Eko Rudiansyah, dalam laporannya menyampaikan, turnamen kali ini diikuti sebanyak 22 tim putra dan putri dari berbagai SMA Sederajat di Kabupaten Melawi, ditambah 2 tim dari SMA Kabupaten Sintang.

 

Disampaikan Eko, bahwa tujuan dari pelaksanaan turnamen bola voli ini antara lain untuk mewujudkan siswa yang berprestasi serta meningkatkan kualitas jasmani dan rohani untuk mencapai generasi muda yang cemerlang.

 

“Terimakasih kepada Ketua DPRD Melawi, Abang Tajudin, selalu mendukung penuh dan selaku sponsor utama turnamen bola voli ini, sehingga dapat kami laksanakan setiap tahun hingga yang ketujuh kalinya. Tanpa dukungan penuh pak ketua, turnamen ini tak mungkin dapat kami laksanakan,” ujar Eko.

 

Eko yang juga sebagai dosen Prodi Penjaskerek di STKIP tersebut mengatakan, pelaksanaan turnamen juga untuk mempererat silaturahmi antara STKIP Melawi dengan atlet bola voli pelajar se-Kabupaten Melawi, maupun atlet bola voli daerah tetangga dan memasyarakatkan olah raga voli.

 

Sementara itu, Ketua DPRD Melawi, Abang Tajudin, menyampaikan apresiasi yang tinggi atas konsistensi pihak STKIP Melawi hingga dapat setiap tahun melaksanakan turnamen yang ketujuh kalinya tahun 2018 ini, sebab kegiatan ini membawa dampak positif bagi kalangan pelajar.

 

Tajudin berharap kegiatan dapat dilaksanakan setiap tahun untuk mencetak atlet olah raga yang handal dan berprestasi yang nantinya membela nama Kabupaten Melawi diajang regional maupun nasional serta menjalin hubungan silaturahmi antar sesama pelajar.

 

“Kepada peserta bertandinglah dengan baik dan sportif, karena ajang ini juga untuk menjaring bibit atlet bola voli Kabupaten Melawi,” tutup Tajudin.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *