BKPSM Melawi Susun Usulan Formasi Seleksi CPNS 2018

oleh
Paulus

MelawiNews.Com, Melawi-Pemerintah melalui Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) membuka kembali lowongan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2018 ini.

Melawi adalah salah satu daerah yang ikut mengikuti penerimaan CPNS tahun 2018 ini. Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia (BKPSM) Melawi, Paulus, mengatakan pihaknya sementara ini sedang menyusun kebutuhan pegawai untuk diusulkan formasi CPNS pada tahun 2018 ini.

“Sekarang kita sedang menyusun. Kita menyusun formasi ini berdasarkan surat Kementerian PAN-RB tertanggal 13 Desember 2017 yang memberikan batas waktu sampai dengan akhir bulan Januari 2018 untuk mengusulkan formasi penerimaan CPNS 2018,” ujar Paulus ditemui di halaman rumah jabatan Bupati Melawi, Kamis (11/1).

Dalam surat Kementerian PAN-RB tersebut lanjut Paulus yang menjadi prioritas diusulkan adalah formasi tenaga pendidikan, kesehatan dan penunjang infrastruktur. Namun kata Paulus, pihaknya juga akan melihat atau mengusulkan formasi tenaga kepegawaian yang benar-benar sangat dibutuhkan daerah.

Paulus menegaskan, setelah formasi usulan Melawi ini selesai di BKPSM, maka pihaknya akan mengirim ke Kementerian PAN-RB atas persetujuan bupati sesuai dengan batas waktu pengusulan yang diberikan Kementerian PAN-RB kepada daerah.

Paulus berharap semua usulan yang akan disampaikan Melawi nantinya akan disetujui Kementerian PAN-RB dengan membuka formasi umum untuk Melawi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *