Pemkab Melawi Bangun Silaturrahmi Dengan Masyarakat

oleh
Panji serahkan santunan kepada anak yatim piatu dan kaum duafa dalam rangkaian prosesi buka puasa bersama Senin kemarin (FOTO/ B SIRAIT)

MELAWINEWS.COM,MELAWI-Dalam rangka menjalin kebersamaan dan meningkatkan silaturrahmi, baik antara pemerintah dengan masyarakat maupun sesama masyarakat Melawi, Pemkab Melawi menggelar buka puasa bersama masyarakat, Senin (29/5) di pendopo rumah jabatan bupati Melawi.

Bupati Melawi, Panji menuturkan, buka puasa bersama ini sudah merupakan agenda tahunan Pemkab Melawi dibulan Ramadhan. Dari kegiatan ini tertentu diinginkan adanya kebersamaan kebersamaan dan silaturrahmi.
“Kita berharap melalui ibadah puasa ini, kawan-kawan diperkuat dari sisi keimanan dan ketakwaan Kepada Tuhan Yang Maha Kuasa. Mohon doa restunya untuk rumah tangga kita, keluarga besar masyarakat Kabupaten Melawi,” ungkapnya.
“Kita berharap melalui buka puasa bersama yang menjadi ajang silaturrahmi ini bisa memperkuat kebersamaan dan persaudaraan sesama masyarakat Kabupaten Melawi. Saling menghargai, karena itulah sesungguhnya makna hidup,” ucapnya.
“Kalau terjadi pecah belah, tidak sejalan satu sama lain, bukan keberuntungan yang kita dapatkan tapi kita rugi semua. Yang menguntungkan kita adalah persaudaraan, apapun ceritanya itulah yang membahagiakan kita bersama, tidak ada yang lebih membahagiakan dari hidup sebagai saudara,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *