Kepala Sekolah di Kubu Raya Alami Kekerasan, Foto-fotonya Beredar di Facebook

oleh
facebook
facebook

MELAWINEWS.COM,KKR-Dunia Pendidikan Kubu Raya kembali bersedih, pasalnya HS Kepala Sekolah Dasar Negeri (SDN) 37 Sui Ambawang di daerah itu menjadi Korban Pemukulan Oleh Orang Tua Siswa.

Akibat kejadian tersebut sang kepala sekolah mengalami luka parah pada bagian mulutnya sehingga mengeluarkan darah. Peristiwa tersebut diketahui melalui tiga foto diunggah oleh akun Team Jurnalis Warga di kabupaten Kubu Raya.

Pada foto pertama terlihat sang kepala sekolah yang mengenakan kemeja batik itu tersandar di sofa, dan di dadanya terlihat darah yang diduga akibat luka. Kemudian pada foto kedua sang kepala sekolah menjalani perawatan yang sepertinya dilakukan di ruang guru. Kemudian pada foto ketiga memperlihatkan gigi yang dipenuhi dengan darah.

facebook
facebook

Foto tersebut juga mendapat perhatian dari nestizen dan tanggapan beragam. Kasus kekerasan terhadap guru di Kabupaten Kubu Raya ini juga pernah terjadi, dimana ada guru di daerah Terentang dipotong rambutnya oleh orangtua siswa yang tidak terima dengan tindakan guru yang memotong rambut anaknya.

Berikut ini laporan warga yang berhasil didapat melawinews.com Sui Ambawang, 10-9-2016 Dunia Pendidikan Kubu Raya kembali bersedih, kenapa tidak HS Kepala Sekolah Dasar Negeri (SDN) 37 Sui Ambawang Kembali menjadi Korban Pemukulan Oleh Orang Tua Siswa entah karena permasalahan apa yang sampai saat ini masih didalami Petugas, akibat Penrnaiayaan ini mengakibatkan Kepala Sekolah yang baru beberapa hari bertugas di SDN ini mengalami luka yang lumayan Parah.

facebook
facebook

menurut Informasi yang di dapat Team Jurnalis Warga Kubu Raya, permasalahan ini sudah diselesaikan secara kekeluargaan, namun demikian hal ini, adalah satu hal yang harus di usut tuntas sehingga tidak menjadi masalah yang berlarut dan didapat solusi bagi dunia pendidikan di Kubu Raya ( Mat )