Polda Amankan Germo dan Dua WTS Yang Lagi Pakai Handuk

oleh

artikel-desaMELAWINEWS.COM,Pontianak-Direktorat Reserse Umum Polda Kalbar Kamis (8/9) dini hari mengamankan tersangka EDS (30) Germo yang tinggal di Parit Makmur Pontianak Utara. Bersama tersangka polisi juga mengamankan dua orang wanita penghibur masing masing  AF (19) dan Fit (21) semuanya berdiam di Tanjung Raya 2, berhasil diamankan oleh Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Kalbar.

Dir Reskrimum Polda Kalbar Kombes Pol Drs.Krisnanda, ketika dihubungi menyampaikan bahwa terungkapnya kasus Mucikari Online ini berawal adanya informasi tentang mucikari melalui Online, kemudian dilakukan pemesan oleh anggota  pada hari (Rabu/ 7/9) 2016 pukul14.00, tidak lama kemudian tersangka EDS mengirim foto 6 orang Wanita usia muda antara 19 sd 21 tahun melalui BBM.

Kemudian mereka  bersepakat untuk memesan dua Wanita yg dipilihnya. Selanjutnya pada Rabu (7/9/16)  pukul 23.45 pemesan akan mendatangi Hotel dan kamar yang dijanjikan yaitu Hotel  G  Jalan Gajah Mada kamar 311 dan 315. Dengan harga pesanan Rp 2.4 Juta.

Menurut Dir Reskrimum setelah bersepakat pemesan yang juga anggota Polisi mendatangi kamar hotel dimaksud . Setibanya dihotel G Kamar 311 dan Kamar 315.

Tidak lama setelah bertransaksi dgn uang Rp 2,4 juta, tersangka EDS membawa dua  Wanita penghibur yang dipesan dikamar 311 dan 315.

Setelah kedua wanita masuk Kamar, langsung dilakukan Penggerebekan Oleh Subdit 4 Dit Reskrimum Polda kakbar dan menemukan kedua Wanita tersebut di dalam keadaan menggunakan handuk dan pakaian dalam.

Akhirnya EDS beserta dua Wanita berikut barang bukti di gelendang ke Polda Kalbar berikut barang buktj uang Rp 2.4 juta untuk dimintai keterangannya.

Sampai berita ini diturunkan mereka masih diperiksa secara Intensif oleh Penyidik Polri. (A82)