Haornas Melawi: Udin Menang Mudah Atas Yopan

oleh
Pertandingan Tenis Meja antar intansi dalam rangka haornas (MW)
Pertandingan Tenis Meja antar intansi dalam rangka haornas (MW)

MELAWINEWS.COM,Melawi-Udin petenis meja yang mewakili setda Melawi menang mudah atas lawannya Yopan yang mewakili Badan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Melawi, pada kejuaraan tenis meja antar intansi dalam rangka haornas di stadion Cantika pada Selasa (6/9).

Pada set pertama Udin pertama Udin menang tipis atas Yopan dengan skor 11-9. Pertandingan para petenis meja andalan Melawi ini cukup menyita perhatian penonton. Keduanya saling beradu skill.

Tak ingin ketinggalan Yopan kemudian berusaha main cantik hingga dirinya berhasil memenangi pertandingan pada set kedua dengan skor telak 7-11.

BACA JUGA: BUPATI MINTA KADES KELOLA BUMDES

Pada set ketiga permainan semakin seru hingga terjadi kejar-kejaran angka. Namun kali ini Yopan harus kembali mengakui kehebatan Udin yang sudah sering tampil pada kejurda Kalbar mewakili Melawi.

Semakin percaya diri pada set ke empat Udin mengakhiri permainan dengan mudah. Udin menang jauh dengan skor 11-7 atas lawannya.

Pada kejuaraan antar intansi di lingkungan pemerintah kabupaten Melawi tersebut para pejabat juga ikut ambil bagian. Antara lain H Midi Amin dan Yohanes Atui. Beberapa pejabat lain juga ikut ambil bagian. (MW)