Polda Kalbar Miliki Website

oleh

KAPOLDA KALBAR LUNCURKAN WEB KINERJA POLDA KALBAR

 

MELAWINEWS.COM,Pontianak-Kapolda Kalimantan Barat Irjen Pol Drs. Musyafak MM, kamis siang ( 1/9) melaunching aplikasi Kinerja Polda Kalbar berbasis Web.

 

Acara yang dilangsungkan di Graha Khatulistiwa Lantai 3 Polda Kalbar ini dihadiri oleh para Kapolres Jajaran Polda Kalbar dan pejabat utama Polda.

 

Web kinerja Polda Kalbar ini sangat besar sekali manfaatnya bagi kepolisian,  diantaranya memperbaiki perilaku anggota Polda Kalbar yang semula rutinitas, Formalitas, asal-asalan dan reaktif dalam menyusun rencana kegiatan, melaksanakan kegiatan, mendatakan dan mendokumentasikan kegiatan serta Pelaporan kegiatan menjadi Aktual, Faktual dan kontektual.

 

Menurut Kapolda Kalbar Irjen Pol Drs. Musyafak MM. Manfaat lain dengan adanya Web kinerja ini adalah meningkatkan kinerja Polda yang semakin transpaaran dan akuntanble. Disamping mempermudah dan mempercepat laporan Web Kinerja Polda Kalbar, juga mempermuh dan mempercepat pelaporan kinerja, tersedianya data informasi kinerja Polda Kalbar yg aktual Faktual dan kontekual.

 

Apalagi saat ini negara sedang mengalami defisit anggaran, sehingga dengan Web ini sangat memberikan kontribusi yang positif melalui penghematan  anggaran. Dan memudahkan pengawasan oleh pimpinan dan satuan atas.

 

Menurut Kabid Humas Polda Kalbar Kombes Pol Drs. SUHAĎI SW M.Si bahwa dgn adanya Web Kinerja Polda Kalbar ini akan memberikan kontribusi yg sangat besar dalam memberikan pelayanan kpd Masyarakat dan meningkatkan Trust Building Masyarakat terhadap Polri.

Adapun alamat Web Polda Kalbar adalah  Kinerjapoldakalbar.net

 

web polda yg baru saja dilaunching oleh kapolda Kalbar tersebut untuk saat ini masih digunakan secara internal Polri, artinya bahwa Web ini belum bisa diakses oleh Masyarkat, nanti klo semuanya sudah berjalan baik, baru masyarakat bisa membukanya (PNC SW.).