Selamat!!! Kapolda Kalbar Naik Pangkat Jadi Irjend

oleh
Kapolda Kalbar
Kapolda Kalbar

MELAWINEWS.COM,PONTIANAK-Seiring dengan adanya perubahan typologi Polda Kalbar dari Polda Type B menjadi Polda Type A, membawa konsekuensi bagi para pejabatnya, diantaranya kenaikan Pangkat untuk kapolda.

Kapolda Kalbar Brigjen Pol Drs. Musyafak, Sh Mm telah mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi menjadi Inspektur Jenderal ( Irjen ) Polisi, demikian juga Waka Polda Kalbar Kombes Pol Drs. Joko Iriyanto, telah dinaikkan pangkat setingkat menjadi Brigadir Jenderal Polisi.

Kenaikan pangkat kedua pejabat utama Polda Kalbar tersebut sesuai dengan surat telegram Rahasia Kapolri nomor STR /611/VIII/2016 tanggal 16 Agustus 2016, yang ditanda tangani oleh Asisten Sumber Daya Manusia Kapolri Irjen Pol Drs. JOEDI ROOSETO, MH.

Kenaikan pangkat Kapolda dan Waka Polda Kalbar bersama 13 Perwira Tinggi lainnya ini, rencananya korp rapot kenaikan Pangkatnya akan dilaksanakan pada hari Kamis 18 Agustus 2016 di Ruang Rapat Utama ( RUPATTAMA ) Mabes Polri dihadapan Kapolri.

JANGAN LUPA BACA KAPOLDA KALBAR WARNING PENGUSAHA KEBUN

Sementara itu untuk pengukuhan Typologi Polda Kalbar dari Polda Type B menjadi Polda Type A akan dilaksanakan pada hari Senin 22 Agustus 2016 di Lapangan Bhayangkara Polda Kalbar oleh Irwasum Polri Komisaris Jenderal Polisi Drs, Dwi Priyatno Mantan Dir Lantas Polda Kalbar tahun 2004.

Dengan perubahan typologi Polda Kalbar ini, tentunya diharapkan Dapat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat Kalbar, diantaranya Quata penerimaan Polri akan meningkat, pelayanan kepada masyarakat. Juga mengalami peningkatan, karena dengan peningkatan typologi, tentunya akan dibarengi dengsn peningkatan jumlah personil. (**/R)