Sekda Melawi: Ape ni Rumah Pintar Pemilu?

oleh
Sekda Melawi didampingi ketua DPRD Melawi Abang Tajudin dan Komisioner  KPU Kalbar Misrawi saat menggunting pita pada launching Rumah Pintar Pemilu di Melawi Selasa (20/9)
Sekda Melawi didampingi ketua DPRD Melawi Abang Tajudin dan Komisioner KPU Kalbar Misrawi saat menggunting pita pada launching Rumah Pintar Pemilu di Melawi Selasa (20/9)

MELAWINEWS.COM,MELAWI-Sekda Melawi Ivo Titus Mulyono bicara blak-blakan saat memberi sambutan pada launching Rumah Pintar Pemilu (RPP) yang digelar di halaman kantor KPU Melawi pada Selasa (20/9).

Sekda mengatakan, saat mendengar Rumah Pintar Pemilu awalnya dia bingung dan tidak tahu menahu mengenai masalah ini. Yang dia tahu biasanya rumah pintar ini selalu berhubungan dengan taman baca ataupun perpustakaan dan lain sebagainya.

“Ape ni rumah pintar pemilu, karena saya memang tidak tahu, saya kemudian tanya sama mbah Google, ternyata inilah yang dimaksud dengan rumah pintar pemilu,” katanya.

Kata Sekda, saat diberi amanah oleh bupati untuk menghadiri acara launcing RPP dia mengaku bingung harus menyampaikan apa. Sebab sambutan bupati juga baru dia terima pada siang hari, sementara dia belum pernah mendengarnya.

BACA JUGA KPU MELAWI LAUNCHING RUMAH PINTAR PEMILU

“Namun setelah tahu manfaat rumah pintar ini, baik dari membaca ataupun penjelasan ketua KPU saya sangat mendukung dan ini memang sangat baik untuk pendidikan kepada masyarakat terutama yang berhubungan dengan pemilu,” kata Sekda lagi.

Dia mengatakan, rumah pintar ini hendaknya dapat menjadi wadah bagi masyarakat, diharapkan materi edukasi yang disajikan di rumah pintar pemilu, bisa menanamkan dan memberikan manfaat yang sangat besar bagi masyarakat. Saya sebagai pejabat Melawi menyambut baik adanya rumah pintar pemilu. (a82)